Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib meninjau salah satu ruas jalan yang sering tergenang air, tepatnya di Gang Ahmad S, Jalan Letjend Suprapto Lk. III Kelurahan Tanjungbalai Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai, Minggu (14/07/24).


Kunjungan tersebut dilakukan Wali Kota Tanjungbalai untuk menyahuti aspirasi masyarakat secara langsung dengan melakukan pembersihan drainase serta penimbunan disekitar Gang Ahmad menggunakan tanah timbun oleh personil dari instansi terkait.


"Terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi baik secara individu, lewat media sosial maupun dari rekan-rekan jurnalis, sehingga pemerintah lebih mengetahui keadaan di Kota Tanjungbalai", ujar Wali Kota. 


Wali Kota Tanjungbalai juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai akan melakukan kunjungan ke Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional I untuk memohon agar permasalahan jalan khususnya disekitar jalan Jenderal Suprapto dapat ditangani. 


Tampak hadir Asisten II H. Muslim, para OPD, Kepling III, personil dari instansi terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP dan serta masyarakat sekitar. (Haryanto)


Leave A Reply