Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Indorubrik.com - Medan Sumut

29 Agustus 2024 

Hari ini pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dari pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumut Jl.  Perintis Kemerdekaan No. 35 Medan.


Menurut keterangan Kasubbid Penmas AKBP Sonny Siregar bahwa proses pengamanan pada tahapan pendaftaran ini menjadi fokus utama Operasi Mantap Praja Toba yang digelar oleh Polda Sumut dimana sejak pagi hari seluruh personel yang terlibat sudah berada di objek masing-masing seperti di Hotel Grand Mercure. Kemudian Satgas bidang lalulintas juga telah menggelar personel di sepanjang rute Paslon dan rombongan pendamping paslon yang akan menuju KPU untuk mengatur arus lalu lintas dan memastikan tidak ada gangguan arus lalulintas dan hingga penempatan personel di gedung KPU Propinsi serta area sekitarnya.


Sonny menjelaskan lagi bahwa "Pengamanan pendaftaran ini merupakan bagian dari upaya Operasi Mantap Praja Toba 2024 untuk memastikan seluruh proses berjalan dengan aman dan tertib. Satgas Polda Sumut telah disiagakan secara maksimal di berbagai titik strategis untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya acara."


Selanjutnya Paslon Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala direncanakan akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada 30 Agustus 2024. Polda Sumut akan terus memonitor dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 untuk memastikan berlangsungnya proses demokrasi yang aman dan damai.(Red)


Leave A Reply