Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Medan Sumut

31 Agustus 2024

 Subsatgas Edukasi & Sosialisasi OMP 2024 menggelar kegiatan penyuluhan dan himbauan bertema “Pemilu Damai” di Rumah Sakit Adam Malik Medan. Kegiatan dilaksanakan hari Sabtu pagi, 31 Agustus 2024.


Kegiatan penyuluhan ini dihadiri oleh para Paslon  gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota. Dalam sesi penyuluhan, Tim Subsubsatgas menyampaikan informasi terkini mengenai tahapan pendaftaran pemilihan kepala daerah (pemilukada) yang sedang berlangsung. Tim juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian dalam proses pemilu demi kelancaran dan integritas demokrasi.


Selain itu, para petugas dari tim medis Rumah Sakit Adam Malik Medan juga mendapatkan edukasi khusus tentang bahaya penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian. Tim Subsubsatgas mengingatkan agar para tenaga medis tetap menjaga profesionalisme dan tidak terlibat dalam penyebaran informasi yang dapat memicu ketegangan sosial.


AKBP Sonny W. Siregar, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, menyatakan, “Kami berharap melalui kegiatan ini semua pihak baik Paslon kepala daerah, Tim Medis maupun masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian selama masa pemilu. Penyuluhan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan penuh integritas.”(Red)


Leave A Reply