Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Indorubrik.com - Medan Sumut

 Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Whisnu Hermawan F, S.IK., M.H., membuka secara resmi North Sumatera Shooting Championship Kapolda CUP 2024 di Lapangan Tembak Gineung Pratidina, Mako Satuan Brimob Polda Sumut, Sabtu (31/08/2024).


Acara ini juga menandai peresmian lapangan tembak yang baru, serta menjadi kegiatan perdana di Provinsi Sumatera Utara setelah sebelumnya diadakan di berbagai provinsi lain.


Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengajak rekan-rekan TNI, KONI, serta adik-adik dari luar TNI-Polri untuk turut berlatih dan memahami cara penggunaan senjata dengan benar sesuai dengan aturan yang berlaku.


"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam penggunaan senjata dengan baik," Ujar Irjen Pol Whisnu Hermawan.


Kejuaraan ini diikuti oleh 200 peserta yang berasal dari Perbakin, TNI, dan Polri dari seluruh Indonesia. Selain menjadi wadah kompetisi, acara ini juga bertujuan untuk mengukur kemampuan dan membangun semangat sportivitas di kalangan peserta.(Red)


Leave A Reply