Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Medan Sumut

Satgas Operasi Hatra Toba 2024 melaksanakan pengamanan pertandingan PON XXI yang digelar di Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Futsal Dispora jalan Wiliam Iskandar pancing Medan, Senin (09/09/2024).


Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P.,M.M. menyampaikan sebanyak 40 personil terlibat dalam pengamanan di GOR Dispora, terdiri dari 24 personil Polri, 6 personil TNI, 6 personil Satpol PP, dan 4 personil Dishub. Kegiatan hari ini mencakup uji coba lapangan untuk atlet drumband di GOR Futsal Dispora. 


"Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan," ucapnya.


Pertandingan drumband melibatkan delapan kontingen dari berbagai daerah, yaitu Aceh, Sumut, Jabar, Jatim, Kalteng, Banten, DKI Jakarta, dan Jateng. Pertandingan ini dibagi menjadi dua kelas, yaitu Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelora (LUG).


Diharapkan dengan adanya pengamanan dan koordinasi yang baik, rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan sukses dan memeriahkan PON XXI dengan aman dan tertib.(Red)


Leave A Reply