Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Indorubrik.com - Medan Sumut

5 September 2024 – KPU Provinsi Sumut hari ini akan melaksanakan tahapan Pemberitahuan Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Cagub-Cawagub dalam Pilgub  Sumut 2024 di kantor KPU Provinsi Sumut yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 35 Medan, mulai pukul 15.00 WIB.


Polda Sumut dengan seluruh Satgas OMP 2024 dikerahkan untuk mengamankan tahapan kegiatan ini. Satgas diinstruksikan melaksanakan pengamanan ketat dan koordinasi intens dengan pihak KPU. Upaya ini termasuk menyiapkan langkah-langkah antisipasi untuk berbagai kemungkinan, seperti ketidakhadiran peserta atau perubahan jadwal yang mungkin terjadi.


Untuk memastikan kelancaran kegiatan, Subsatgas Preemtif OMP Polda Sumut telah ditugaskan untuk melakukan pengamanan di sekitar kantor KPU. Berbagai Kasubsatgas dari Polda Sumut juga telah mempersiapkan personel dan peralatan untuk mengatasi potensi gangguan, serta memantau arus lalu lintas di sekitar lokasi. Tindakan ini diharapkan dapat meminimalisir risiko dan memastikan kegiatan berlangsung tanpa kendala.


Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP SONNY W SIREGAR, S.P., M.M. menyampaikan "Dengan adanya persiapan yang matang dan pengamanan yang ketat, diharapkan proses pemberitahuan hasil penelitian administrasi calon dapat berjalan dengan lancar. Polda Sumut berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung kelancaran proses pemilihan umum di Sumatera Utara".(Red)


Leave A Reply