Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Indorubrik.com - Deli Serdang

Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, mengikuti Gebyar Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung di Sport Center, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Minggu (1/9) pagi.


Dalam kegiatan Gebyar PON 2024 itu turut hadir Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sumatera Utara dan ribuan masyarakat. 


Adapun Gebyar PON 2024 yang digelar diantaranya Fun Walk, Fun Aerobik, menanam pohon (penghijauan) di sekitar Sport Center, Kick Off Volunteer PON 2024, penandatanganan prasasti peresmian lima gedung baru termasuk Gedung Martial Arts dan Stadion Madya Atletik, penampilan drama kolaborasi sang juara dan santunan kepada anak yatim.


Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, mengatakan gebyar yang digelar mencerminkan kesiapan dan komitmen Provinsi Sumatera Utara untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.


"Polri dan TNI bertanggungjawab dalam menjaga kondusifitas serta menjamin keamanan selama berlangsungnya PON 2024 di Sumatera Utara," katanya usai melaksanakan kegiatan Gebyar PON 2024.


Untuk menjamin keamanan, Whisnu mengungkapkan Polda Sumut tengah melaksanakan Operasi Kepolisian Hatra Toba 2024 dalam menyukseskan perhelatan PON 2024 di seluruh wilayah Sumatera Utara.


"Sebanyak 4.970 personel gabungan terdiri Polri, TNI, Satpol PP serta stakeholder lainnya diturunkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara," ungkapnya.


Kapoldasu menambahkan, pelaksanaan PON 2024 digelar pertandingan 34 cabang olahraga yang diadakan di 10 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Oleh karena itu kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung menyukseskan PON 2024.


"Secara umum kami siap mengamankan PON 2024 karena memang ini menjadi tugas pokok. Terima kasih kepada unsur TNI, Pemda, elemen masyarakat yang begitu intens untuk membackup kegiatan pengamanan tersebut," pungkasnya.(Red)


Leave A Reply