Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Indorubrik.com - Medan Sumut

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P. melakukan safari subuh di Masjid Nurul Hakim yang terletak di Jalan Trunojoyo, Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini dimulai dengan sholat subuh berjamaah yang diikuti oleh warga setempat, Rabu (04/09/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Rony Samtana menyampaikan pencegahan aksi kejahatan seperti begal dan penyalahgunaan narkotika. Ia menekankan perlunya partisipasi dan peran aktif dari orang tua dalam menjaga generasi muda agar tidak terpengaruh oleh ancaman tersebut. "Ini harus kita didik, bukan dalam arti mengintimidasi tapi itu pencegahan dan merupakan suatu bentuk kasih sayang terhadap generasi penerus bangsa," ujarnya. "Ini adalah tanggung jawab kita bersama," tutur Wakapolda Sumut.


Safari subuh juga turut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman, S.I.K., M.Si., Auditor Madya Tk III Itwasda Kombes Pol. Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H., Wadir Binmas Polda Sumut AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H., Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., dan Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Kamdani S.Ag., M.H.


Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran bersama tentang pentingnya pencegahan kejahatan dan peran keluarga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.(Red)


Leave A Reply