Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Tanjungbalai

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjung Balai yang dilaksanakan di Arteri Garden jalan Arteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu (28/9/2024) langsung dipimpin Ketua OKK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI berjalan sukses.


Dengan mengangkat tema "Memperkuat atau mempererat silaturahmi kita menumbuhkan kepedulian Wartawan terhadap pembangunan Daerah", dimana kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars PWRI berlangsung dalam kondisi hikmat yang selanjutnya dilakukan pelantikan serta pengukuhan pengurus PWRI Kota Tanjung Balai.


Ketua Umum DPP PWRI DR. Suriyanto, SH,MH,M.Kn dalam Surat Keputusan (SK) yang dibacakan Sekjend DPD PWRI Sumut Joko Himawan, S.Pd. MM mengatakan pengurus DPC PWRI Kota Tanjung Balai untuk periode 2024 - 2027 selaku Ketua Yusman, Sekretaris Rimanto dan Bendahara Abdul Hakim Sitorus dengan dibantu beberapa Wakil, Ketua Bidang dan anggota.


Pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PWRI Sumut Dr. Masdar Limbong, M.Pd menyerahkan bendera Petaka kepada Ketua PWRI Kota Tanjung Balai Yusman disaksikan pengurus DPC PWRI Kota Medan, DPC PWRI Kota Tebing Tinggi serta seluruh peserta yang hadir.


Dalam sambutan Ketua DPP PWRI DR. Suriyanto, SH, MH, M.Kn yang diwakili Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Tommy Saputra, SH, MH memberikan semangat dengan mengucapkan "PWRI" yang disambut dengan yel-yel "Lintas Suku, Lintas Agama, NKRI Satu", secara serentak dari seluruh pengurus yang dilantik.


Sementara itu sambutan dari Pj. Walikota Tanjung Balai Baharuddin Pabba yang diwakili Asisten III Walman Riadi P. Girsang mengatakan dengan dilantiknya PWRI Kota Tanjung Balai diharapkan dapat bekerja secara profesional dan dalam menjelang Pilkada kedepan, diharapkan dapat berkontribusi dalam menyajikan berita dengan menjaga netralitas profesi, sebut Walman. 


Ketua Panitia pelantikan PWRI Kota Tanjung Balai Ismed pada sambutannya mengatakan terselenggaranya kegiatan ini berkat partisipasi rekan juang dengan sumber dana berasal dari pihak ketiga yang sifatnya tidak mengikat dan kesemuanya itu, kami dari seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang turut membantu serta mensukseskan acara pelantikan ini, kegiatan ini tidak akan bisa sukses tanpa kerja keras rekan rekan PWRI yang ada di kota Tanjung Balai ini, ujar Ismed.


Acara tersebut selain dihadiri dari DPP PWRI dan DPD PWRI Sumut juga dihadiri Ketua LPM Provinsi Sumatera Utara Rolel Harahap, Walman Riadi P. Girsang mewakili Pj. Walikota Tanjung Balai, mewakili Kapolres Tanjung Balai, Danlanal TBA diwakili Letda Sapta Putra, Kemenag diwakili Ketua NU Prof. Mulyadi, Kadis Kominfo Andrenuka Saptana bersama Kabid Informasi Idawati Tanjung, Pembina PWRI Kota Tanjung Balai Bambang Arianto, SH, M.Kn dan Martin Chaniago, SH, mewakili PWI Tanjung Balai, mewakili IWOI serta para undangan lainnya. (Haryanto)


Leave A Reply