Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Indorubrik.com - Tanjungbalai

Setelah pelaksanaan pelantikan pengurus PWRI Kota Tanjungbalai yang digelar pada Sabtu (28/9/2024) lalu, akhirnya panitia pelantikan secara resmi dibubarkan oleh Ketua DPC PWRI Kota Tanjung Balai Yusman yang dilaksanakan di Kantin 3 G Karaoke jalan Sudirman Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota setempat, Rabu (9/10/2024).


Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan PWRI Kota Tanjung Balai Ismed dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang turut membantu terselenggaranya kegiatan pelantikan yang berjalan sesuai rencana dan sukses, karena tanpa dukungan dari rekan-rekan, tak mungkin saya mampu menanganinya sendiri, ucap Ismed.


Sedangkan Ketua DPC PWRI Kota Tanjung Balai Yusman menilai kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut sudah cukup baik berkat kepiawaian Ketua panitia beserta anggota dan pengurus lainnya sehingga acara pelantikan berjalan sesuai yang diharapkan, dari itu selaku Ketua, Yusman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, ucap Yusman.


Lebih lanjut dikatakan Yusman bahwa kesuksesan kegiatan pelantikan tersebut yang tak kalah pentingnya berkat kepedulian Bendahara PWRI Kota Tanjung Balai Abdul Hakim Sitorus yang telah bersedia mendahulukan biaya operasional kegiatan sehingga acara berjalan lancar dan seluruh anggota yang hadir memberikan applaus kepada Abdul Hakim Sitorus, sekaligus membubarkan panitia pelantikan.


"Dengan ini saya nyatakan bahwa Panitia Pelantikan PWRI Kota Tanjung Balai secara resmi saya bubarkan", kata Yusman.


Kegiatan yang diselingi acara makan siang tersebut, Sekretaris PWRI Kota Tanjung Balai Rimanto mengusulkan untuk membentuk perkumpulan berupa arisan demi mempererat hubungan silaturahmi sesama keluarga besar PWRI yang mana usulan tersebut mendapat respon positif dari seluruh anggota dimana diangkat sebagai Ketua Arsyad dan Sekretaris Dedy Lemvino. (Haryanto)


Leave A Reply