Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

Indorubrik.com - Medan Sumut

Polda Sumut terus siaga dalam menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak di wilayah Sumatera Utara. Dit Samapta dan Dit Pam Obvit terus disiagakan di dua lokasi strategis, yaitu kantor KPU dan kantor Bawaslu Sumut (05/10/2024).


Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny W Siregar menjelaskan bahwa Penjagaan dilakukan dengan sistem bergilir selama 24 jam penuh, mengingat potensi ancaman yang dapat terjadi selama masa kampanye hingga pemungutan suara. “Tidak hanya mengawasi aktivitas di sekitar kantor KPU dan Bawaslu, personil kita juga melakukan patroli rutin guna memastikan situasi kondusif di wilayah sekitarnya” ungkapnya.


Kasubbid Penmas menegaskan, keterlibatan Dit Samapta dan Pam Obvit dilengkapi dengan peralatan dan pelatihan khusus dalam menangani potensi gangguan keamanan, seperti demonstrasi ataupun konflik antar pendukung. “Kami memastikan bahwa masyarakat dapat mengikuti Pilkada dengan rasa aman dan nyaman,” tambah Kasubbid penmas.


Masyarakat Sumatera Utara pada diimbau untuk turut serta menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KPU serta Bawaslu. Polda Sumut juga akan bertindak tegas terhadap segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat merusak suasana damai selama Pilkada.(Red)


Leave A Reply