Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Tanjungbalai

Pembina Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai periode 2024 -2027 yaitu Teddy Erwin dan Martin Chaniago dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai  jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai periode 2024 - 2029, Senin (30/09/2024) lalu di aula gedung DPRD setempat.


Kedua sosok pembina DPC PWRI tersebut, Teddy Erwin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Martin  Chaniago dari Partai Golongan Karya (Karya) didukung masyarakat kota Kerang yang mana Teddy Erwin menjadi anggota legislatif untuk ke empat kalinya sedangkan Martin Chaniago untuk kedua kalinya.


Dua Pembina DPC.PWRI tersebut sangat peduli dan bersahaja dimata masyarakat dan sehingga mereka mendapat dukungan warga Kota Tanjung Balai dan Teddy Erwin berpeluang menjadi wakil ketua DPRD, dimana Partainya memperoleh 3 kursi pada Pemilu DPRD 2024 lalu.


Ketua DPC.PWRI Kota Tanjungbalai Sumatera Utara Yusman kepada Media ini, Rabu (2/10/2024) mengatakan Teddy Erwin pantas dan tepat menjadi Wakil Ketua DPRD setempat. Cukup beralasan ungkap Yusman, sebab Teddy Erwin sudah berpengalaman jadi anggota legislatif karena sudah empat periode menjadi anggota DPRD Tanjung Balai.

"DPC.PWRI Tanjungbalai sangat mendukung Teddy Erwin jadi wakil ketua DPRD Kota Tanjungbalai periode 2024 - 2029. Selamat bertugas dan menjalankan amanah masyarakat". ungkap Yusman. (Haryanto)


Leave A Reply